Monday, August 27, 2007

Lirix Lagu

BeRtAhAn
By Rama
Lihat aju disini
Kau lukai hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu
Mungkin karena cinta...padamu..
Tulus dari dasar hatiku
* Mungkin karena aku berharap
Kau dapat menegrti cintaku.

Reff 1: Lihat aku disni
Bertahan walau kau slalu menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai
Kembali ke *

Reff 2: Meski kau tersu sakiti aku
Cinta ini akan slalu memaafkan
Dan aku percaya nanti engkau mengerti
Bila cintaku takkan mati

Kembali ke Reff1 dan 2


JaDiKaN Aku YaNg Ke DuA
By Astrid

*Jika dia cintaimu
Melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela untuk melepaskanmu
Walau ku tahu ku kan terluka
** Jikalau semua berbeda
kau bukanlah orang yang kupuja
Tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya


Reff: Jadikan aku yang ke dua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya

Tap tara tap tara 2X

Kembali ke * dan **

Oh yang kedua...................yang ke dua..



EL-HUB By Yusraa(lagu Mesir kombinasi)

Hib khlai nas tahib roh linnas yahob
Elhobi maliina geiruh walloh maliina geiruh
Yedaffina yenaziina yimhil huzni biina
Nelal alkhir sefiinata addibina trosibiina barrol hub
khlail nas tahib roh linnas yahob
Elhobi maliina geiruh walloh maliina geiruh
Yedaffina yenaziina yimhil huzni biina
Lil alkhir sefiinata addina trosibiina barrol hub

Every body needs to love
Sweet and tender love
Every body really needs to feel it
Ooh needs to feel it
I wanto to know,you want to know,we got to know
Will we share all the love toghether
Love..

Every body needs to love
Sweet and tender love
Every body really needs to feel it
Ooh needs to feel it
I want to know,you want to know,we got to know
Yes,we share all the love toghether

Aime la vie comme je l'aime La joie c'est I'amour
San amour pas de vie..Ooh pas de vie
Je dois aimer,tu dois aimer,nous devons aimer
L'amour est fasse
Nos larme,nos peines,nos peines

La vie comme je I'aime,la joie c'est I'amour
Sans amour pas de la vie,Ooh pas de vie
Je dois aimer, tu dois aimer,nous devons aimer
I'amour est fasse
Nos,larme,nos peines c'est I'amour

walla malina geiruh(3X)
walla walla malina geiruh
walla maliina geiruh











No comments: