Wednesday, September 5, 2007

PUISI

SATU MALAM

Sesaat.....senja pergi tinggalkan aku
Petang hadir..
Dan aku dalam pelukan malam
Malam yang gelap,dingin,sunyi dan sepi

Waktu kian menggoda
Beranjak dan berlalu begitu cepat
Namun kumasih dalam pelukan malam
Aku terlarut dan tercekam

Aku bermimpi dalam pelukan malam
Hingga mentari hadir
Aku terjaga dan kudapati malam telah pagi
Ia meninggalkanku,melepaskanku dalam pelukannya

Pagi..
Malam telah berlalu
Terus berlalu
Dan akan terus begitu


AKU
Aku...
Malam bertabur bintang
Yang slalu setia menanti rembulan
Hanya rembulanku

Aku..
Ku tak bisa menahan dalam kesendirian
Tanpamu hidup ini
Terasa hampa

Aku..
Aku slalu bernafas dan bertanya
Mengapa bintang yang setia pada bulan menghilang?
Manakala bulan purnama terhalang oleh cahaya matahari

Aku
Apakah mungkin
Sinar putihku yang suci
Kan tabah melewati sinar matahari dan hujan?
Untuk menanti kembali datangnya rembulanku
Hanya rembulanku
Saat bulan purnama bersinar

No comments: